Ini Penyebab stroke dan Jantung yang sering diabaikan

Kelebihan kolesterol LDL dalam darah, beresiko mengalami serangan jantung

Serangan jantung atau infark miokardial adalah terhentinya aliran darah - meskipun hanya sesaat- yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Penyebab terbanyak serangan jantung diakibatkan penyumbatan pembuluh darah.

Serangan jantung terutama disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Pada penyakit jantung koroner, sejenis lilin yang disebut plak terbentuk di bagian dalam arteri jantung. Hal ini disebut atherosclerosis. Plak terbentuk dari kolesterol dan sel-sel lainnya. 

Jumlah plak meningkat perlahan-lahan dan membuat bagian dalam pembuluh darah menyempit. Sedikit darah dapat mengalir melaluinya dan keping darah dapat menumpuk di depan plak dan membuat penggumpalan. Jika penggumpalan pecah dan tersendat di bagian pembuluh darah yang menyempit, maka serangan jantung terjadi.

Alasan mengapa Anda harus sering mengontrol kadar kolesterol dalam darah

Bayangkan bila kholestrol  LDL Anda yang melebihi batas normal 130 – 159 mg/dl menumpuk… membentuk plak yang melekat & menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah (Aterosklerosis).

Apa yang terjadi jika suplai oksigen dari pembuluh darah menuju jantung & otak Anda tersendat ?….atau dalam kasus terburuk, macet sama sekali ?Anda tentu menolak ambruk ditengah jalan karena jantung Anda sekonyong-konyong berhenti….. Atau besok pagi Anda masuk kamar mandi… dan mendadak terkapar diubin karena disambangi stroke.

Data WHO menyebutkan kelebihan kholestrol menyumbang 20% angka penderita stroke… dan kholestrol tinggi penyebab 50% kasus jantung koroner (yang menyumbang 35 % total kematian di Indonesia).

Dan karena Anda sudah membaca sejauh ini… saya percaya Anda tidak ingin berakhir sebagai bagian dari statistik diatas. Izinkan Saya membantu Anda.

Tapi sebelumnya Saya ingin bertanya,

Apakah Anda ingin menormalkan kolesterol dalam darah dalam waktu singkat?

Apakah Anda ingin menormalkan Kolesterol, Kadar gula darah dan Asam urat secara bersamaan?

Apakah Anda ingin membersihkan Saluean pembuluh darah dari plak kolesterol sehingga Anda terhindar dari resiko penyakit Strike dan Jantung?

Apakah Anda ingin Kadar kolesterol, Gula darah dan Asam urat tetap normal tanpa mengkonsumsi obat kimia?

Apakah Anda ingin mengobati penyakit yang Anda derita tanpa takut efek zamping yang lebih membahayakan?

Jika Anda menjawab IYA, meskipun hanya satu dari pertanyaan diatas, Maka Anda perlu Biohalty.
Jika Anda ingin menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan disaat yang sama Kadar gula darah dan asam urat normal Anda dapat Minum Biohalty.

Herbal yang bekerja secara instan dan unik yang belum pernah Anda temukan dalam herbal manapun sebelumnya.
Selengkapnya Klik Disini

No comments :

Post a Comment

Kami sangant menghargai masukan Anda untuk meningkatkan mutu layanan Kami...

Ajukan pertanyaan dan beri masukan di kolom komentar